Senin, 23 November 2015

KEMUDAHAN PENGGUNA DALAM MENJALANKAN APLIKASI MOBILE WEB PADA PERANGKAT NEXUS, IPHONE DAN BLACKBERRY



        Teknologi dibuat untuk memudahkan penggunanya. Teknologi akan dikatakan gagal apabila pengguna sulit untuk menggunakan dan memakai teknologi tersebut. walaupun setiap hakikat manusia adalah pasti belajar teknologi tersebut, akan tetapi sebuah teknologi akan sangat bermanfaat ketika itu mudah dalam penggunaan dan pemakaiannya. Contoh teknologi yang ada di kehidupan kita adalah perangkat komputer dan mobile. Perangkat mobile(Smartphone) digunakan untuk komunikasi.

Browser Opera mempunyai beberapa versi, yaitu versi PC dan versi Mobile. Untuk versi Mobile yaitu Opera mini. Opera Mini memang dikhususkan untuk Handphone /mobile, namun Opera juga mengeluarkan emulator opera mini untuk pc  (Personal Computer) namanya Opera Mobile Emulator.Dan  untuk menjalankan aplikasi mobile web pada perangkat nexus,iphone dan blackberry saya menggunakan emulator Opera Mini untuk PC.
      Opera mini emulator sangat membantu kita yang menggunakan koneksi internet lemot dan bandwidth limited(terbatas).


                      






  

  Kemudahan Pengguna Dalam Menjalankan Aplikasi Mobile Web Pada Perangkat Nexus,Iphone, Blackberry.






      Pada perangkat Nexus,Iphone,dan Blackberry biasa dapat membuka beberapa halaman sekaligus dan memudahkan kita untuk membuka halaman-halaman baru tanpa harus menutup halaman awal, dan  juga dapat memudahkan  beberapa proses pencarian,seperti di bawah ini:



0 komentar:

Posting Komentar